IndeksWelcomeCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Try Relay: the free SMS and picture text app for iPhone.
Keywords
Latest topics
» CODEWARE Compress v2011
Tue Dec 17, 2013 2:15 am by Tamu

» 3 My Char Angel
Fri Aug 02, 2013 5:15 pm by iqbaL H

» KSSN Lost Saga korea sdh diganti?
Sat Apr 27, 2013 11:20 am by urang

» Altera QUARTUS II Megacore IP Library v7.2 SP3
Tue Apr 23, 2013 2:27 pm by Tamu

» [Help] Lost Saga Korea XTrap
Sat Apr 20, 2013 9:51 pm by paulus

» Cara Ngaktiffin KSSN Lost Saga Korea
Fri Apr 19, 2013 2:14 pm by jayaspasa

» COADE.CAESAR.II.V5.30
Sun Apr 14, 2013 9:33 pm by Tamu

» Famous Software ftp download 2014 !-2
Sun Apr 14, 2013 9:31 pm by Tamu

» Latest crack software ftp download-1
Wed Apr 10, 2013 3:02 pm by bavo janellan


Share | 
 

 Lost Saga After Story Chapter 44

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Tubagus Rifan
Admin
avatar

Jumlah posting : 104
Points : 323
Manner : 0
Join date : 22.10.12
Age : 22
Lokasi : Tula Rusia / В тула В Россия

PostSubyek: Lost Saga After Story Chapter 44   Mon Dec 24, 2012 7:50 pm

Chapter 44

Jenica : apa yang diinginkan Ayahku untuk menangkap dia?

Kyo : Aku tidak bisa memberitahukannya tuan putri. prioritasku yang utama adalah menangkap dia dan membawanya kehadapan raja.

Jin : Kalau begitu Bawa aku sekarang. (*Kebetulan nih, tapi dari cara dia menyerangku sepertinya rajanya jahat. aku tetap harus Berjaga2*)

Kyo : (Sambil menunduk dan Memberi salam) Terima kasih atas Pengertiannya.

(Beberapa menit kemudian)

(Sedang Berjalan di depan Pintu istana)

Jenica : Memang apa yg sedang kaupikirkan? sebelum itu boleh tau namamu siapa?

Jin : (Sambil menengok ke atas) oh iya benar juga, aku jin Kisaragi. (Sambil tersenyum)

Jenica : (Melihat Wajah jin dengan Tersipu) Ehh.. aku. aku putri Jenica, Jenica Pendragon.

Jin : wohh nama yang bagus. tapi kenapa kau (Mulut jin langsung di tutup oleh Tangan Jenica)

Jenica : ssstt... tolong jgn dibicarakan iya... aku mohon...

Jin : ops maaf..

Kyo : (Sambil melihat ke arah jin dengan tatapan sinis)

(Sementara itu)

Ragna : (*AStaga, skrng aku pake Gaun*) (Sambil melihat Cermin dan bergaya2) (*Kalau di lihat2 aku cukup ok juga. Bentuk tubuhku juga*) (Ragna langsung menampar pipinya sendiri) (*Apa yg aku pikirkan, skrng aku harus Cari ayahku dulu*)

Yumira : (Sambil membuka pintu) kakak coba lihat deh gaun ini... (Sambil menunjukan diri, dan tiba2 langsung Cemberut)

Ragna : ada apa Yumira? knp kau tadi senang dan tiba2 cemberut?

Yumira : tidak, itu masalah pribadi.

Ragna : (Sambil nyengir) Oh kau masih iri dengan ini iya (Sambil memegang dada)

Yumira : engg engga kok

Ragna : atau kau kalah cantik sama kakakmu sendiri?

Yumira : Cih lupakan saja (Sambil Berjalan keluar dan membanting pintu)

Ragna : aahaha sepertinya aku sdkt keterlaluan. (Melihat tangannya yg sedikit kotor, dan berininsiatif untuk cuci tangan) masih heran, kok yumira tidak berubah juga iya. (Sambil cuci tangan)

Yumira : kakak Ayok cepat sdh di tunggu sama Pelayan ini loh... jgn lama2 berkaca2

Ragna : (*Bentar lagi deh*) (Tiba2 tubuh Ragna berubah dan kembali menjadi cowo, karena tangan jin terkena air) (*Ehh kenapa ini? aku kembali seperti semula*)

Yumira : (Sambil membuka pintu) kakak lama banget (Sambil melihat ragna yg berubah menjadi Cowo tapi masih menggunakan Gaun Cewe) Upph huahahahah

Ragna : (Langsung buru2 melepaskan bajunya dan mencari baju seadanya saja) keluar dulu sana...

Yumira : i,iya ahahahaha

Ragna : Ahh payah,payah.. (Melihat kemeja hitam berstyle Ghotic dan Jubah berwarna merah) Bagus juga nih baju. (Sambil melihat2) simple juga. pakai ini dulu aja. (*Tapi knp aku bisa berubah menjadi Semula lagi iya?*)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.lostsagaers.cu.cc
Ferryantito



Jumlah posting : 2
Points : 2
Manner : 0
Join date : 24.12.12

PostSubyek: Re: Lost Saga After Story Chapter 44   Fri Jan 04, 2013 3:44 pm

study
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Lost Saga After Story Chapter 44
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Lost Saga , Reborn From Getamped !
» 05/12/2014 Update Default Template Skin Gears Lost Saga
» [INFO] Istilah Kondisi di Lost Saga
» [Online Game] Lost Saga Gemscool
» Tutorial Gear Design ?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Lost Saga'Ers Forum :: Lost Saga After Story :: Lost Saga After Story-
Navigasi: