IndeksWelcomeCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Try Relay: the free SMS and picture text app for iPhone.
Keywords
update reform 2013 special hero born Chapter gear rare lost KOREA ragna indonesia premium story light saga Skill tutorial register legendary cara download lostsaga daftar gambar
Latest topics
» CODEWARE Compress v2011
Tue Dec 17, 2013 2:15 am by Tamu

» 3 My Char Angel
Fri Aug 02, 2013 5:15 pm by iqbaL H

» KSSN Lost Saga korea sdh diganti?
Sat Apr 27, 2013 11:20 am by urang

» Altera QUARTUS II Megacore IP Library v7.2 SP3
Tue Apr 23, 2013 2:27 pm by Tamu

» [Help] Lost Saga Korea XTrap
Sat Apr 20, 2013 9:51 pm by paulus

» Cara Ngaktiffin KSSN Lost Saga Korea
Fri Apr 19, 2013 2:14 pm by jayaspasa

» COADE.CAESAR.II.V5.30
Sun Apr 14, 2013 9:33 pm by Tamu

» Famous Software ftp download 2014 !-2
Sun Apr 14, 2013 9:31 pm by Tamu

» Latest crack software ftp download-1
Wed Apr 10, 2013 3:02 pm by bavo janellan


Share | 
 

 Lost Saga After Story Chapter 44

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Tubagus Rifan
Admin


Jumlah posting : 104
Points : 323
Manner : 0
Join date : 22.10.12
Age : 21
Lokasi : Tula Rusia / В тула В Россия

PostSubyek: Lost Saga After Story Chapter 44   Mon Dec 24, 2012 7:50 pm

Chapter 44

Jenica : apa yang diinginkan Ayahku untuk menangkap dia?

Kyo : Aku tidak bisa memberitahukannya tuan putri. prioritasku yang utama adalah menangkap dia dan membawanya kehadapan raja.

Jin : Kalau begitu Bawa aku sekarang. (*Kebetulan nih, tapi dari cara dia menyerangku sepertinya rajanya jahat. aku tetap harus Berjaga2*)

Kyo : (Sambil menunduk dan Memberi salam) Terima kasih atas Pengertiannya.

(Beberapa menit kemudian)

(Sedang Berjalan di depan Pintu istana)

Jenica : Memang apa yg sedang kaupikirkan? sebelum itu boleh tau namamu siapa?

Jin : (Sambil menengok ke atas) oh iya benar juga, aku jin Kisaragi. (Sambil tersenyum)

Jenica : (Melihat Wajah jin dengan Tersipu) Ehh.. aku. aku putri Jenica, Jenica Pendragon.

Jin : wohh nama yang bagus. tapi kenapa kau (Mulut jin langsung di tutup oleh Tangan Jenica)

Jenica : ssstt... tolong jgn dibicarakan iya... aku mohon...

Jin : ops maaf..

Kyo : (Sambil melihat ke arah jin dengan tatapan sinis)

(Sementara itu)

Ragna : (*AStaga, skrng aku pake Gaun*) (Sambil melihat Cermin dan bergaya2) (*Kalau di lihat2 aku cukup ok juga. Bentuk tubuhku juga*) (Ragna langsung menampar pipinya sendiri) (*Apa yg aku pikirkan, skrng aku harus Cari ayahku dulu*)

Yumira : (Sambil membuka pintu) kakak coba lihat deh gaun ini... (Sambil menunjukan diri, dan tiba2 langsung Cemberut)

Ragna : ada apa Yumira? knp kau tadi senang dan tiba2 cemberut?

Yumira : tidak, itu masalah pribadi.

Ragna : (Sambil nyengir) Oh kau masih iri dengan ini iya (Sambil memegang dada)

Yumira : engg engga kok

Ragna : atau kau kalah cantik sama kakakmu sendiri?

Yumira : Cih lupakan saja (Sambil Berjalan keluar dan membanting pintu)

Ragna : aahaha sepertinya aku sdkt keterlaluan. (Melihat tangannya yg sedikit kotor, dan berininsiatif untuk cuci tangan) masih heran, kok yumira tidak berubah juga iya. (Sambil cuci tangan)

Yumira : kakak Ayok cepat sdh di tunggu sama Pelayan ini loh... jgn lama2 berkaca2

Ragna : (*Bentar lagi deh*) (Tiba2 tubuh Ragna berubah dan kembali menjadi cowo, karena tangan jin terkena air) (*Ehh kenapa ini? aku kembali seperti semula*)

Yumira : (Sambil membuka pintu) kakak lama banget (Sambil melihat ragna yg berubah menjadi Cowo tapi masih menggunakan Gaun Cewe) Upph huahahahah

Ragna : (Langsung buru2 melepaskan bajunya dan mencari baju seadanya saja) keluar dulu sana...

Yumira : i,iya ahahahaha

Ragna : Ahh payah,payah.. (Melihat kemeja hitam berstyle Ghotic dan Jubah berwarna merah) Bagus juga nih baju. (Sambil melihat2) simple juga. pakai ini dulu aja. (*Tapi knp aku bisa berubah menjadi Semula lagi iya?*)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.lostsagaers.cu.cc
Ferryantito



Jumlah posting : 2
Points : 2
Manner : 0
Join date : 24.12.12

PostSubyek: Re: Lost Saga After Story Chapter 44   Fri Jan 04, 2013 3:44 pm

study
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Lost Saga After Story Chapter 44
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Lost Saga , Reborn From Getamped !
» 05/12/2014 Update Default Template Skin Gears Lost Saga
» [INFO] Istilah Kondisi di Lost Saga
» [Online Game] Lost Saga Gemscool
» Makanan paling Leezaaaaaaaaaat!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Lost Saga'Ers Forum :: Lost Saga After Story :: Lost Saga After Story-
Navigasi: