IndeksWelcomeCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Try Relay: the free SMS and picture text app for iPhone.
Keywords
KOREA Skill Chapter saga light indonesia born gear gambar rare register update lost special reform lostsaga 2013 daftar cara download story premium hero tutorial ragna legendary
Latest topics
» CODEWARE Compress v2011
Tue Dec 17, 2013 2:15 am by Tamu

» 3 My Char Angel
Fri Aug 02, 2013 5:15 pm by iqbaL H

» KSSN Lost Saga korea sdh diganti?
Sat Apr 27, 2013 11:20 am by urang

» Altera QUARTUS II Megacore IP Library v7.2 SP3
Tue Apr 23, 2013 2:27 pm by Tamu

» [Help] Lost Saga Korea XTrap
Sat Apr 20, 2013 9:51 pm by paulus

» Cara Ngaktiffin KSSN Lost Saga Korea
Fri Apr 19, 2013 2:14 pm by jayaspasa

» COADE.CAESAR.II.V5.30
Sun Apr 14, 2013 9:33 pm by Tamu

» Famous Software ftp download 2014 !-2
Sun Apr 14, 2013 9:31 pm by Tamu

» Latest crack software ftp download-1
Wed Apr 10, 2013 3:02 pm by bavo janellan


Share | 
 

 Lost Saga After Story Chapter 39

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Tubagus Rifan
Admin


Jumlah posting : 104
Points : 323
Manner : 0
Join date : 22.10.12
Age : 21
Lokasi : Tula Rusia / В тула В Россия

PostSubyek: Lost Saga After Story Chapter 39   Fri Dec 21, 2012 6:29 am

Chapter 39

[Tanggal 3 February tahun 2025 jam 00 : 00]

Jin : (Sambil membuka matanya secara perlahan2, karena Jin Terlempar dari Gerbang Antara dunia manusia dan dunia lost saga dan akhinya jin mendarat dan terjatuh di rerumputan dkt gedung tua, dan saat itu sedang hujan deras). Dimana aku? (Sambil melihat Sekitar)
kakak? Yumiraa...? jangan tinggalkan aku di sini sendirian... (Di sekitar Jin Keluarlah Aura dingin yang membuat seluruh Area yang ada sekitar jin perlahan membeku.) Tidak..... Tidaaaaaaaaaakkkkkkkkkkk..... (Semua yang ada di sekitar jin membeku, rerumputan, Hewan, pepohonan. Secara meluas, dan akhirnya membentuk Ladang ES.)

(10 menit kemudian)

Jin : (Berjalan memasuki Gedung tua untuk Berteduh) (*Aku harus menghangatkan diri dari hujan ini, (Tiba2 Jin keingetan sesuatu) loh knp aku tidak berubah menjadi perempuan?*)
(Jin pun Menjelajah Gedung tua untuk mencari apa yang bisa di gunakan selama dia di dunia lost saga.) Ada apa dengan Gedung ini? Semua benda di sini sangatlah aneh2... (Sambil Berjalan Naik ke lantai 2, Dan Hari semakin Pagi), Aku harus Cari apa yang harus bisa ku makanan dan kuminum. (Sambil mencari2 dan menemukan sebuah botol berisi air minum, dan jin mengambil dan membawanya berjalan ke arah jendela sambil minum)(*Apa yang harus kulakukan sekarang?*)
(Jin Melihat Seseorang Cewe Cantik Berpakaian ala kerajaan sedang Berjalan ke Arah Sumur Tua Dekat Gedung) (*Duh Langsung Jatuh cinta dalam pandangan pertama, memang Orang2 dunia lost saga SEcantik itu? dan sering berpakaian seperti itu? Wah bgt... *)

Jenica : (Sambil duduk dan Berteriak di dalam sumur) Kenapa aku harus Terlahir di keluarga Kerajaan Pendragon....... aku tidak merasa bebas, Para Iron Knight selalu mengikutiku kemanapun ku pergi. Dan Jangan Jodohkan aku Dengan Pria itu.... dia sangat jahat dan Kejam.

Jin : (Sambil melihat dari Jendela lantai 2) (*apaa... dia anggota keluarga kerajaan?*) (Botol air minumnya pun Terjatuh ke bawah dan membuat Jenica pun Kaget dan melihat Ke arah Jin) (*Aduh gmna nih.....*) (Sambil melihat ke arah Jenica yang Sedang Fokus bgt melihat ke arah jin) (*Haahh Gak tega melihat perempuan sedang begitu*)

(Beberapa menit kemudian)

(Ahirnya Jin menyuruhnya masuk ke dalam gedung dan sekarang mereka sedang duduk berduaan dalam keadaan Hening)

Jin : Eemmm Anuu....

Jenica : (Dengan Sigap Menengok kearah jin) Aku akan melakukan apapun yang aku bisa tapi jangan bilang2 apa yang tadi aku ucapkan... (Sambil melihat secara polos kehadap Jin)

Jin : i, iyaa.. (Sambil Tersipu) Sepertinya kau sedang kesulitan. dan sebenarnya kau seharusnya mempunyai teman atau sahabat, kalau hanya teriak di sumur itu tidak akan mendapatkan solusinya (Sambil Bangun dari tempat duduk)

Jenica : (Melihat ke arah jin) Selama aku hidup aku Belum pernah punya teman atau sahabat, kata2 itu hanya sebuah Teori di pikiranku sekarang, aku belum pernah merasakan apa itu Teman atau Persahabatan...

Jin : (*Gawat dia curhat, tapi lebih baik kudengarkan dulu deh*) (Sambil melihat kearah Jenica Pendragon dengan serius)

Jenica : Kemanapun aku pergi bahkan kekamar mandipun selalu di ikuti oleh Penjaga Iron Knight, itu sangat menggangguku, semenjak umurku 17 tahun, aku selalu di awasi dengan ketat, dan skrng hanya Tengah malam saja aku bisa ke sini untuk melepaskan Bebanku, aku ingin sekali punya teman, bukan Teman buatan Ayahku.

Jin : (*AStaga Gadis ini.... Dia polos sekali....*) Mungkin aku bisa menjadi Teman Pertamamu... dan skrng aku ingin bertanya kepadamu.

Jenica : Benarkah.... (Sambil menintikan air mata)

Jin : Hei-Hei jangan menangis... Sebelum itu terjadi aku ingin bertanya kepadamu, kamu itu siapa? namamu? Dari kerajaan apa kamu? dan dimana kita sekarang.

Jenica : apa? kamu tidak mengenal aku? dan kamu tidak tau dimana kamu sekarang?

Jin : Emm ini sedikit terdengar aneh sih tapi aku bukan berasal dari dunia ini. ini dunia lost saga kan?

Jenica : (Mengingat sesuatu) Kamu... kamu sepertinya seorang penyelamat dunia ini...

Jin : apa maksudmu?

Jenica : Dulu ada seorang peramal yang mengatakan akan muncul 3 orang manusia yang berasal dari dunia lain dan dia akan merubah takdir dunia lost saga dan membuatnya menjadi damai, kami semua menunggu kamu. tapi kenapa kamu sendirian?

Jin : Sebenarnya aku Terpisah dari kakaku dan adiku, skrng aku tidak tau dimana dia dan aku tidak tau dimana aku sekarang.

Jenica : Baik lah. (Sambil bangun dari tempat duduk) Sekarang kau berada di Wilayah Kerajaan ORDE dan Ayahku Raja di Negeri ini. mungkin saja ke 2 saudaramu berada di Wilayah Kerajaan Legiun.

Jin : apakah kamu bercanda? (Sambil melihat dengan serius ke arah Jenica) Pantesan kamu memakai pakaian serapih ini...(Tiba2 Tubuh Jin mengalami sesuatu yang sangat mengherankan jin, Tiba2 Suara jin meninggi dan dada jin mengalami perubahan)

Jenica : ada apa dengan suaramu? kenapa dadamu hampir menjadi seperti punyaku?

Jin : (*Duh Gawat... kenapa ini?*)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.lostsagaers.cu.cc
 
Lost Saga After Story Chapter 39
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Lost Saga , Reborn From Getamped !
» 05/12/2014 Update Default Template Skin Gears Lost Saga
» [INFO] Istilah Kondisi di Lost Saga
» [Online Game] Lost Saga Gemscool
» Makanan paling Leezaaaaaaaaaat!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Lost Saga'Ers Forum :: Lost Saga After Story :: Lost Saga After Story-
Navigasi: