IndeksWelcomeCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Try Relay: the free SMS and picture text app for iPhone.
Keywords
2013 light born ragna legendary saga cara download lostsaga Chapter KOREA special story premium lost tutorial rare register update daftar hero Skill gambar reform gear indonesia
Latest topics
» CODEWARE Compress v2011
Tue Dec 17, 2013 2:15 am by Tamu

» 3 My Char Angel
Fri Aug 02, 2013 5:15 pm by iqbaL H

» KSSN Lost Saga korea sdh diganti?
Sat Apr 27, 2013 11:20 am by urang

» Altera QUARTUS II Megacore IP Library v7.2 SP3
Tue Apr 23, 2013 2:27 pm by Tamu

» [Help] Lost Saga Korea XTrap
Sat Apr 20, 2013 9:51 pm by paulus

» Cara Ngaktiffin KSSN Lost Saga Korea
Fri Apr 19, 2013 2:14 pm by jayaspasa

» COADE.CAESAR.II.V5.30
Sun Apr 14, 2013 9:33 pm by Tamu

» Famous Software ftp download 2014 !-2
Sun Apr 14, 2013 9:31 pm by Tamu

» Latest crack software ftp download-1
Wed Apr 10, 2013 3:02 pm by bavo janellan


Share | 
 

 Lost Saga After Story Chapter 32

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Tubagus Rifan
Admin


Jumlah posting : 104
Points : 323
Manner : 0
Join date : 22.10.12
Age : 21
Lokasi : Tula Rusia / В тула В Россия

PostSubyek: Lost Saga After Story Chapter 32   Thu Dec 20, 2012 2:06 pm

Chapter 32

(Chapter sebelumnya : Saat Keadaan Kritis, Ragna beserta ke 2 adiknya jin dan Yumira terika oleh rantai yg di kendalikan lucifer dan mau di bunuh, munculah Snopy yg ketika itu berubah menjadi werewolf dan membantu mereka melawan Lucifer, akan tetapi Lucifer masih kuat dan mampu melawan werewolf, Singkat Cerita, saat ragna sedang melawan Lucifer Setelah lepas dari ikatan rantai, lucifer melemparkan tongkatnya ke arah Yumira berada, saat jin mau menyelamatkannya, tiba2 Tubuh Jin Di kendalikan oleh kekuatan yg ada di dalam hati jin, sehingga jinpun Berubah.)

Lucifer : Apa kalian tidak bisa lebih santai? (Sambil merapalkan mantra dan menyuruh Forcer untuk menyerang jin yg sedang mau menyerang lucifer)

Ragna : (Melihat ke arah jin yg sedang terbang cepat ke arah lucifer, tetapi tiba2 di hadang oleh Forcer karena Forcer di kendalikan oleh lucifer) haahhh.... haaahh.... (*Aku harus bisa mengalahkan dia untuk bisa pergi ke dunia lost saga, tapi bagaimana?*)

Yumira : kakak.... Ahhhkk.....

Ragna : (Melihat ke arah Yumira yg secara tiba2 lucifer berada tepat di belakang yumira sambil menusuk tombaknya tepat di jantung yumira) Woooaaaahhh..... (Berlari ke arah lucifer berada)

Lucifer : Sebenarnya ini bisa di atasi dng baik2 tapi kalian yg membuatku bergairah (Sambil mengeluarkan tombaknya dengan sihir secara instant dan melemparkannya ke arah ragna)

Ragna : sialaan kaauuu.... (Tiba2 perut ragnapun tertancap tombak lucifer dan Terjatuh.)

Lucifer : aku melihat ini sangat menyedihkan (Sambil tersenyum ala psyco) dengan ini aku akan mengambil alih dunia manusia dan menguasainya... aahhahahaha (Sambil terbang perlahan ke arah Jin berada, karena jin sedang bertarung dengan Forcer)

Jin : (Tiba2 Forcer perlahan membeku dan terjatuh ke bawah.) (Menengok ke arah lucifer berada) (Keadaan skrng, jin sedang di kendalikan oleh kekuatan Yg sdng merasukinya di hati jin, kekuatan king Fenrir.) kautetap jahat seperti biasanya lucifer, (Melihat ke arah ragna, yumira dan Zhuge liang) Jadi begitu iya.... Berani sekali kau menyakitin mereka.

Lucifer : Jadi kau berada di dalam bocah itu iya.... (Mengeluarkan tombak secara instant dan terbang ke arah dng cepat ke arah Jin berada) Temani aku bermain sebelum aku mengendalikan dunia ini....

(Pada saat itu juga lucifer dan Jin bertarung secara sengit, tapi kekuatan King Fenriri sebentar lagi tidak dpt bisa di kendalikan dan jin pun akan sadar kembali. karena hanya bisa bertahan 5 menit di dunia manusia)

Ragna : (Melihat ke arah tangan kanan yg penuh darah) (*Darah? Oh benar juga aku sedang tertusuk tombak, (Melihat perlahan ke arah yumira) maaf iya, kk telat tidak bisa menolong adiknya sendiri, kakak makam apa ini... kau di sana sudah tewas karena jantungmu sudah tertusuk tombak lucifer, aku juga sebentar lagi tewas, jadi mungkin aku akan menemanimu di alam sana Yumira....*) (Menutup mata sambil perlahan...)

(Tiba2 dialam bawah sadar ragna, ragna bertemu dengan pemilik asli kekuatan yang ada di dalam tubuh ragna...)

King Ver : Kata2mu boleh juga.... aku menyaksikan pertempuranmu melawan lucifer. dan kau sepertinya kalah iya.... sangat di sayangkan...

Ragna : Siapa kau? dimana ini? kenapa kau berada di sini? (Sambil menatap sekeliling) kenapa aku berada dalam kastil? kuno yg kotor, jorok begini?

King Ver : (mendengarnya dan mulai kesal) cih... berani sekali kau melawanku. aku adalah raja di sini, kekuatan yang dapat menghidupkan seseorang, tapi menjadi vampire.

Ragna : (Poker Face) trus? kalau lo seorang raja gwe harus koprol sambil Fap-Fap dan bilang WoW gitu?

King Ver : Lakukan saja... tidak ada yg menyuruhmu dan melarangmu di sini, aku ini adalah kekuatan yg ada di dalam hatimu, jadi tempat ini berada di hatimu.

Ragna : apa? (Melihat ke arah King Ver Berada dengan sangat Serius.) (#Tambahan, King Ver itu perempuan.)

King Ver :(Wajahnya sdikit memerah, dan menutupi dadanya) lihat apa kau Dasar mesum...

Ragna : aku hanya sedikit penasaran saja, sebenarnya banyak yg ingin ku tanyai tapi bisakan kau menangkan pertarungan ini? dan bisakah kau menghidupkan adiku?

King Ver : aahahahaha Jangan Bercanda.... mana mungkin aku bisa begitu...

Ragna : tapi kau sepertinya bisa melawannya, kau boleh ambil tubuhku semaumu, memakan jiwaku atau sebagainya, tetapi, menangkan lah pertarungan itu, dan hidupkan adiku. (dengan nada Sedikit menangis.)

King Ver : Hmmmm..... ada satu syarat yg kau harus penuhi.... (Melihat dengan wajah tersipu ke arah Ragna)

Ragna : apa itu?

King Ver : (*Ayo cepat katakan,,,, katakann....*)

Ragna : apa yg kau butuhkan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.lostsagaers.cu.cc
 
Lost Saga After Story Chapter 32
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Lost Saga , Reborn From Getamped !
» 05/12/2014 Update Default Template Skin Gears Lost Saga
» [INFO] Istilah Kondisi di Lost Saga
» [Online Game] Lost Saga Gemscool
» Makanan paling Leezaaaaaaaaaat!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Lost Saga'Ers Forum :: Lost Saga After Story :: Lost Saga After Story-
Navigasi: