IndeksWelcomeCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Try Relay: the free SMS and picture text app for iPhone.
Keywords
indonesia born story Skill lost saga reform download hero cara special light gambar tutorial Chapter gear premium legendary update KOREA ragna lostsaga rare register 2013 daftar
Latest topics
» CODEWARE Compress v2011
Tue Dec 17, 2013 2:15 am by Tamu

» 3 My Char Angel
Fri Aug 02, 2013 5:15 pm by iqbaL H

» KSSN Lost Saga korea sdh diganti?
Sat Apr 27, 2013 11:20 am by urang

» Altera QUARTUS II Megacore IP Library v7.2 SP3
Tue Apr 23, 2013 2:27 pm by Tamu

» [Help] Lost Saga Korea XTrap
Sat Apr 20, 2013 9:51 pm by paulus

» Cara Ngaktiffin KSSN Lost Saga Korea
Fri Apr 19, 2013 2:14 pm by jayaspasa

» COADE.CAESAR.II.V5.30
Sun Apr 14, 2013 9:33 pm by Tamu

» Famous Software ftp download 2014 !-2
Sun Apr 14, 2013 9:31 pm by Tamu

» Latest crack software ftp download-1
Wed Apr 10, 2013 3:02 pm by bavo janellan


Share | 
 

 New Map di Mode Monster Dungeon (Snow Town)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Tubagus Rifan
Admin


Jumlah posting : 104
Points : 323
Manner : 0
Join date : 22.10.12
Age : 21
Lokasi : Tula Rusia / В тула В Россия

PostSubyek: New Map di Mode Monster Dungeon (Snow Town)   Wed Dec 19, 2012 4:58 am













Di Dalam map Tsb. banyak monster yang baru2 sesuai tema map itu, yaitu tema Snow.
Monster yang akan kita ketemui kalau bermain map tsb adalah monster sejenis puppet boneka yang lucu.

Beda dengan Map sebelumnya, map yang ini tak kalah serunya loh. kalian harus menghancurkan Rumah yang terbuat dari coklat (Benteng musuh) Dan merebutnya.
Banyak mini boss yang susah sekali di lawan (Sesuai tingkat kesulitan juga sih). dan di akhir mapnya

kalian harus melawan Queen Boneka mainan yang keren, kekuatanya sangat susah sekali di lawan, karena dia mempunyai sihir ES yang sangat mengesalkan.
belum juga kalian harus melawan anak buahnya.

jadi bermainlah dengan temanmu dan membentuk Tim. pasti kalian bisa memenangkannya.

Admin Rfn
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.lostsagaers.cu.cc
Tubagus Rifan
Admin


Jumlah posting : 104
Points : 323
Manner : 0
Join date : 22.10.12
Age : 21
Lokasi : Tula Rusia / В тула В Россия

PostSubyek: Ayo di Replay   Wed Dec 19, 2012 5:08 am

Bagaimana menurut kalian dengan Map ini? farao lol! affraid
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.lostsagaers.cu.cc
dentaz15



Jumlah posting : 4
Points : 4
Manner : 0
Join date : 19.12.12

PostSubyek: Re: New Map di Mode Monster Dungeon (Snow Town)   Wed Dec 19, 2012 8:30 am

tubagusrifan wrote:
Bagaimana menurut kalian dengan Map ini? farao lol! affraid

wah mantep tuh kalo udah ada di indonesia modenya...
Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iqbaL H
Admin


Jumlah posting : 13
Points : 26
Manner : 0
Join date : 20.10.12
Age : 19
Lokasi : Duri Prov Riau

PostSubyek: Re: New Map di Mode Monster Dungeon (Snow Town)   Wed Dec 19, 2012 8:44 am

Good ! Razz

#Padatin Forum aja, bair ngak sepi Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fajar Ramadhan



Jumlah posting : 1
Points : 1
Manner : 0
Join date : 21.12.12
Age : 19
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: New Map di Mode Monster Dungeon (Snow Town)   Fri Dec 21, 2012 9:51 pm

Kira-kira kapan keluarnya ya ? Tapi aku baca di forum Gemscool [GM]LS_ETERNIA bicara gini

Pagiiii Heroes...
Dari kemaren banyak yang salah persepsi semenjak liat presentasi dari Orang Korea pas LSNC 2012 kemaren.
Gw disini mau meleruskan doang, Presentasi yang kalian liat kemaren di LSNC 2012 itu emg bakalan kita lakukan tapi masih tetap di LostSaga Indonesia Season 2, bukan Season 3.
Jadi jangan sebut-sebut Agenda Update Awal tahun 2013 LostSaga Indonesia Season 2 dengan LostSaga Indonesia Season 3.
Dan untuk kalian yang sudah melihat atau menyimak Presentasi nya kemaren, kalian pasti sudah tahukan seperti apa New Mode (Champion Mode & Dungeon Mode) serta Hero² apa saja yang akan kami Update besok sampai Akhir tahun 2012.
Ditunggu yah Update Hero dan New Modenya.
Terima kasih.

semoga aja gak lama lagi keluar soalnya penasaran bgt Very Happy bounce Surprised Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
NewbieReN



Jumlah posting : 2
Points : 2
Manner : 0
Join date : 23.12.12
Age : 21
Lokasi : Bontang, East Borneo

PostSubyek: Re: New Map di Mode Monster Dungeon (Snow Town)   Sun Dec 23, 2012 10:46 am

study klo LS mau dibuat mode dungeon hampir sama dong kayak game DragoNest lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
darryladrian



Jumlah posting : 1
Points : 1
Manner : 0
Join date : 30.12.12

PostSubyek: Re: New Map di Mode Monster Dungeon (Snow Town)   Fri Jan 04, 2013 10:57 pm

keren bro forumnya !! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ferryantito



Jumlah posting : 2
Points : 2
Manner : 0
Join date : 24.12.12

PostSubyek: Re: New Map di Mode Monster Dungeon (Snow Town)   Mon Jan 07, 2013 10:21 am

sepi amat Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
llMarlockllZxZ™



Jumlah posting : 9
Points : 9
Manner : 0
Join date : 29.12.12
Age : 17
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: New Map di Mode Monster Dungeon (Snow Town)   Sat Jan 12, 2013 2:46 pm

Yeahhh Bagusan juga nih mode Very Happy tapi kok gak da kerja sama ya percuma :p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: New Map di Mode Monster Dungeon (Snow Town)   Today at 9:08 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
New Map di Mode Monster Dungeon (Snow Town)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Monster Hunter.
» Ducati Monster 696
» Si hijau bercutting monster energy from ex "top jaya" bandung new upgrade page 1
» JUAL OAKLEY MONSTER DOG DUCATI ORIGINAL.......SOLD......SOLD
» klo ada duid berlebih milih mana Kawasaki ER6 ato Ducati Monster 696

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Lost Saga'Ers Forum :: [Lounge] Lost Saga'Ers :: Lost Saga'Ers Plaza, Chit Chat and Relax-
Navigasi: