IndeksWelcomeCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Try Relay: the free SMS and picture text app for iPhone.
Keywords
register reform born tutorial download gear cara saga gambar 2013 hero update story Skill rare indonesia lost lostsaga Chapter legendary daftar premium ragna KOREA light special
Latest topics
» CODEWARE Compress v2011
Tue Dec 17, 2013 2:15 am by Tamu

» 3 My Char Angel
Fri Aug 02, 2013 5:15 pm by iqbaL H

» KSSN Lost Saga korea sdh diganti?
Sat Apr 27, 2013 11:20 am by urang

» Altera QUARTUS II Megacore IP Library v7.2 SP3
Tue Apr 23, 2013 2:27 pm by Tamu

» [Help] Lost Saga Korea XTrap
Sat Apr 20, 2013 9:51 pm by paulus

» Cara Ngaktiffin KSSN Lost Saga Korea
Fri Apr 19, 2013 2:14 pm by jayaspasa

» COADE.CAESAR.II.V5.30
Sun Apr 14, 2013 9:33 pm by Tamu

» Famous Software ftp download 2014 !-2
Sun Apr 14, 2013 9:31 pm by Tamu

» Latest crack software ftp download-1
Wed Apr 10, 2013 3:02 pm by bavo janellan


Share | 
 

 Chapter 18 - "Kenapa mereka ikut masuk juga ke sekolah???"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Tubagus Rifan
Admin


Jumlah posting : 104
Points : 323
Manner : 0
Join date : 22.10.12
Age : 21
Lokasi : Tula Rusia / В тула В Россия

PostSubyek: Chapter 18 - "Kenapa mereka ikut masuk juga ke sekolah???"   Wed Dec 19, 2012 3:44 am

Chapter 18

(Di udara, sedang terbang)

Yumira : ohh jadi ini ya namanya terbang.... (sambil menelentangkan tangan) enak banget...

Jin : Hmmmmm (Mengankat tangan kanannya dan dari tangannya mengeluarkan sedikit aura warna putih salju, setiap ketiup udara menjadi seperti gliter salju)

Ragna : (Sambil tiduran) (*skrng, bagaimana ini? ini seperti sedang bermimpi yang aneh....... ada2 aja.... semua juga berawal dari aku*) (Sambil mengankat tangan ke atas dan menghalau cahaya matahari)

Jin : k, sudah sampai...

Ragna : (Sambil bangun) hmmm iya....

Zhuge liang : aku turunkan kalian di atas gedung iya...(Sambil merapal mantra)

Yumira : emm terima kasih iya.... sdh dianterin....

Forcer : iya2, skrng kami mau ngurusin sesuatu dulu, mencari cara supaya kalian bisa berlatih sambil bersekolah.

Ragna : (Loncat dari atas awan dan mendarat di gedung) haahhh ada2 aja....

Jin : sudahlah k, nikmati saja....

(Saat jam pelajaran)

(murid2 pada asyik ngobrol)

Guru : harap tenang.... kita kedatangan murid baru yang katanya datang dari dunia lost saga

Ragna : (*Hahh... dari dunia lost saga? ada2 aja*)

Murid : aahahahahahah memang ada?

Ragna : (*hahaha,,, ada2 aja......... apa.... jangan-jangan*)

Guru : ayo, kalian berdua masuk....

Murid : (sambil melihat) wooooaahhhh.... cantik bgtt. yang rambut biru,,,, tidak2 yang rambut cream lebih manisss.... apaan sih yang wajahnya kalem tuh lebih dewasa.

Ragna : (*Apaaaaaa...!!!*)(Sambil berdiri dari tempat duduk)

Zhuge liang : perkenalkan, aku Lia, umurku 17 tahun (*Eheheheh murid2 pada suka sama aku, eh forcer lomba yuk, siapa yang paling banyak dpt perhatiannya*)

Murid : woooohhh........

Forcer : Perkenalkan Aku Feli, umurku 17 tahun juga.(*ahhh tidak deh... takut menang aku.*)

Murid : Woooaaahhhh.........

Forcer : (*Dengarkan? teriakannya paling kencengan loh...*)

Zhuge liang (*cih*) (Gak mau kalah) Emmmm anuu.... boleh tidak Lia jadi teman kalian? (Sambil Tersipu)

Murid : boleeehhhh... boleh, boleh....

Ragna : (*Cih apa2an sih,,,,,) (sambil beridiri) Oi kalian berdua....

(Zhuge liang dan Forcer melihat ke arah ragna)

Ragna : kenapa kalian bisa sekolah di sini?

Murid : (Sambil menatap sinis ke ragna) memang kenap? gak boleh iya? suka2 dia donk, kok yang repot lo sih.. ahhhahahahahaha

Ragna : ini sama sekali tidak ada urusannya sama kalian....!!!

Guru : sudah2 gak usah ribut...Lia dan Feli kamu mau duduk dimana?

Zhuge liang : aku mau duduk dekat ragna saja....

Murid : apa...!!!

Guru : kamu feli?

Forcer : aku, aku mau duduk di belakang ragna saja...

Murid : apaa....!!!!

Ragna : eehhh....!!!

Guru : dan kamu ragna... setelah jam istirahat makan siang, kamu menuju ke ruang guru, ibu guru mau berbicara sama kamu.

Ragna : ahh iya...

(Saat jam istirahat sekolah)

Ragna : (Sambil berjalan menuju kantin) Zhuge liang : tunggu ragna.... kenapa sih jalannya cpt bgt....

Forcer : Iya nihh.....

Ragna : siapa suruh masuk sekolah ini,,, sdh jgn ngikutin aku terus, brisik tau....

Zhuge liang : memang brisik kenapa?

Ragna : liat saja belakangmu, penggemarmu banyak sekali...

Murid : Feli... ayo makan denganku, tidak denganku saja, apaan sih, jgn ganggu cewe gwe napa,,, ooo sirik lo....

(Saat melewati kelasnya jin, tiba2 ada sensasi dingin)

Ragna : (Menggigil) (*Kenapa lagi nih si jin*) (Sambil buka pintu ruangan kelas Kimia)

Jin : eheheheh halo k....

Forcer : woohh... kau merubah kelas ini jadi ruangan ES...(Sambil melihat2)

Zhuge liang : astaga.....

Ragna : pakai sarung tangan atau apa kek, kan bisa....

Jin : aahahah iya, nanti aku pakai, skrng aku gak punya sarung tangan...

(Tiba2 ada suara brisik dan triakan dari kelas kendo)

Ragna : haahhhh...!!! ada apa lagi ini.... (Sambil berlari ke kelas kendo) (Membuka pintu, dan terkejut melihat banyak barang rusak dan sebagainya)

Forcer : wow.... kau membuat kelas ini hancur....

Zhuge liang : jjjzzzz....

Ragna : Astaga.....

Yumira : k tolong akuuuuuu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.lostsagaers.cu.cc
 
Chapter 18 - "Kenapa mereka ikut masuk juga ke sekolah???"
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» motor mogok, pas dicek busi, knalpot banjir bensin semua
» HELPP!! Motor ga bisa distarter saat masuk gigi
» Help, masuk gigi satu, mesin mati
» ask : masuk gigi selalu bunyi + mesin kadang masih nyala waktu motor mati.
» [Ask]UU motor ga boleh masuk tol

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Lost Saga'Ers Forum :: Lost Saga After Story :: Lost Saga After Story-
Navigasi: