IndeksWelcomeCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Try Relay: the free SMS and picture text app for iPhone.
Keywords
Latest topics
» CODEWARE Compress v2011
Tue Dec 17, 2013 2:15 am by Tamu

» 3 My Char Angel
Fri Aug 02, 2013 5:15 pm by iqbaL H

» KSSN Lost Saga korea sdh diganti?
Sat Apr 27, 2013 11:20 am by urang

» Altera QUARTUS II Megacore IP Library v7.2 SP3
Tue Apr 23, 2013 2:27 pm by Tamu

» [Help] Lost Saga Korea XTrap
Sat Apr 20, 2013 9:51 pm by paulus

» Cara Ngaktiffin KSSN Lost Saga Korea
Fri Apr 19, 2013 2:14 pm by jayaspasa

» COADE.CAESAR.II.V5.30
Sun Apr 14, 2013 9:33 pm by Tamu

» Famous Software ftp download 2014 !-2
Sun Apr 14, 2013 9:31 pm by Tamu

» Latest crack software ftp download-1
Wed Apr 10, 2013 3:02 pm by bavo janellan


Share | 
 

 Chapter 18 - "Kenapa mereka ikut masuk juga ke sekolah???"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Tubagus Rifan
Admin
avatar

Jumlah posting : 104
Points : 323
Manner : 0
Join date : 22.10.12
Age : 22
Lokasi : Tula Rusia / В тула В Россия

PostSubyek: Chapter 18 - "Kenapa mereka ikut masuk juga ke sekolah???"   Wed Dec 19, 2012 3:44 am

Chapter 18

(Di udara, sedang terbang)

Yumira : ohh jadi ini ya namanya terbang.... (sambil menelentangkan tangan) enak banget...

Jin : Hmmmmm (Mengankat tangan kanannya dan dari tangannya mengeluarkan sedikit aura warna putih salju, setiap ketiup udara menjadi seperti gliter salju)

Ragna : (Sambil tiduran) (*skrng, bagaimana ini? ini seperti sedang bermimpi yang aneh....... ada2 aja.... semua juga berawal dari aku*) (Sambil mengankat tangan ke atas dan menghalau cahaya matahari)

Jin : k, sudah sampai...

Ragna : (Sambil bangun) hmmm iya....

Zhuge liang : aku turunkan kalian di atas gedung iya...(Sambil merapal mantra)

Yumira : emm terima kasih iya.... sdh dianterin....

Forcer : iya2, skrng kami mau ngurusin sesuatu dulu, mencari cara supaya kalian bisa berlatih sambil bersekolah.

Ragna : (Loncat dari atas awan dan mendarat di gedung) haahhh ada2 aja....

Jin : sudahlah k, nikmati saja....

(Saat jam pelajaran)

(murid2 pada asyik ngobrol)

Guru : harap tenang.... kita kedatangan murid baru yang katanya datang dari dunia lost saga

Ragna : (*Hahh... dari dunia lost saga? ada2 aja*)

Murid : aahahahahahah memang ada?

Ragna : (*hahaha,,, ada2 aja......... apa.... jangan-jangan*)

Guru : ayo, kalian berdua masuk....

Murid : (sambil melihat) wooooaahhhh.... cantik bgtt. yang rambut biru,,,, tidak2 yang rambut cream lebih manisss.... apaan sih yang wajahnya kalem tuh lebih dewasa.

Ragna : (*Apaaaaaa...!!!*)(Sambil berdiri dari tempat duduk)

Zhuge liang : perkenalkan, aku Lia, umurku 17 tahun (*Eheheheh murid2 pada suka sama aku, eh forcer lomba yuk, siapa yang paling banyak dpt perhatiannya*)

Murid : woooohhh........

Forcer : Perkenalkan Aku Feli, umurku 17 tahun juga.(*ahhh tidak deh... takut menang aku.*)

Murid : Woooaaahhhh.........

Forcer : (*Dengarkan? teriakannya paling kencengan loh...*)

Zhuge liang (*cih*) (Gak mau kalah) Emmmm anuu.... boleh tidak Lia jadi teman kalian? (Sambil Tersipu)

Murid : boleeehhhh... boleh, boleh....

Ragna : (*Cih apa2an sih,,,,,) (sambil beridiri) Oi kalian berdua....

(Zhuge liang dan Forcer melihat ke arah ragna)

Ragna : kenapa kalian bisa sekolah di sini?

Murid : (Sambil menatap sinis ke ragna) memang kenap? gak boleh iya? suka2 dia donk, kok yang repot lo sih.. ahhhahahahahaha

Ragna : ini sama sekali tidak ada urusannya sama kalian....!!!

Guru : sudah2 gak usah ribut...Lia dan Feli kamu mau duduk dimana?

Zhuge liang : aku mau duduk dekat ragna saja....

Murid : apa...!!!

Guru : kamu feli?

Forcer : aku, aku mau duduk di belakang ragna saja...

Murid : apaa....!!!!

Ragna : eehhh....!!!

Guru : dan kamu ragna... setelah jam istirahat makan siang, kamu menuju ke ruang guru, ibu guru mau berbicara sama kamu.

Ragna : ahh iya...

(Saat jam istirahat sekolah)

Ragna : (Sambil berjalan menuju kantin) Zhuge liang : tunggu ragna.... kenapa sih jalannya cpt bgt....

Forcer : Iya nihh.....

Ragna : siapa suruh masuk sekolah ini,,, sdh jgn ngikutin aku terus, brisik tau....

Zhuge liang : memang brisik kenapa?

Ragna : liat saja belakangmu, penggemarmu banyak sekali...

Murid : Feli... ayo makan denganku, tidak denganku saja, apaan sih, jgn ganggu cewe gwe napa,,, ooo sirik lo....

(Saat melewati kelasnya jin, tiba2 ada sensasi dingin)

Ragna : (Menggigil) (*Kenapa lagi nih si jin*) (Sambil buka pintu ruangan kelas Kimia)

Jin : eheheheh halo k....

Forcer : woohh... kau merubah kelas ini jadi ruangan ES...(Sambil melihat2)

Zhuge liang : astaga.....

Ragna : pakai sarung tangan atau apa kek, kan bisa....

Jin : aahahah iya, nanti aku pakai, skrng aku gak punya sarung tangan...

(Tiba2 ada suara brisik dan triakan dari kelas kendo)

Ragna : haahhhh...!!! ada apa lagi ini.... (Sambil berlari ke kelas kendo) (Membuka pintu, dan terkejut melihat banyak barang rusak dan sebagainya)

Forcer : wow.... kau membuat kelas ini hancur....

Zhuge liang : jjjzzzz....

Ragna : Astaga.....

Yumira : k tolong akuuuuuu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.lostsagaers.cu.cc
 
Chapter 18 - "Kenapa mereka ikut masuk juga ke sekolah???"
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» motor mogok, pas dicek busi, knalpot banjir bensin semua
» HELPP!! Motor ga bisa distarter saat masuk gigi
» Help, masuk gigi satu, mesin mati
» ask : masuk gigi selalu bunyi + mesin kadang masih nyala waktu motor mati.
» [Ask]UU motor ga boleh masuk tol

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Lost Saga'Ers Forum :: Lost Saga After Story :: Lost Saga After Story-
Navigasi: