IndeksWelcomeCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Try Relay: the free SMS and picture text app for iPhone.
Keywords
Latest topics
» CODEWARE Compress v2011
Tue Dec 17, 2013 2:15 am by Tamu

» 3 My Char Angel
Fri Aug 02, 2013 5:15 pm by iqbaL H

» KSSN Lost Saga korea sdh diganti?
Sat Apr 27, 2013 11:20 am by urang

» Altera QUARTUS II Megacore IP Library v7.2 SP3
Tue Apr 23, 2013 2:27 pm by Tamu

» [Help] Lost Saga Korea XTrap
Sat Apr 20, 2013 9:51 pm by paulus

» Cara Ngaktiffin KSSN Lost Saga Korea
Fri Apr 19, 2013 2:14 pm by jayaspasa

» COADE.CAESAR.II.V5.30
Sun Apr 14, 2013 9:33 pm by Tamu

» Famous Software ftp download 2014 !-2
Sun Apr 14, 2013 9:31 pm by Tamu

» Latest crack software ftp download-1
Wed Apr 10, 2013 3:02 pm by bavo janellan


Share | 
 

 Chapter 8 - "Kecelakaan yang seharusnya tidak terjadi"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Tubagus Rifan
Admin
avatar

Jumlah posting : 104
Points : 323
Manner : 0
Join date : 22.10.12
Age : 22
Lokasi : Tula Rusia / В тула В Россия

PostSubyek: Chapter 8 - "Kecelakaan yang seharusnya tidak terjadi"   Wed Dec 19, 2012 3:32 am

Chapter 8

Ragna : (berlari dan mencari topi dan kacamata) aku akan turun sebentar dan kalian, (Sedikit tersipu) carilah pakaian yang bisa di pakai di situ.

Forcer : iya2 tenang saja, gak usah pikirkan kami.

Ragna : (membuka pintu dan keluar kamar)

Jin : (Melihat Jam) [Tanggal 29 Januari tahun 2025 jam 16 : 30] bu, aku kekamar dulu mau tidur. (Berdiri dari meja makan dan berjalan kearah tangga)

(Saat itu juga ragna sedang turun tangga)

Ragna : (*Eh ada jin, emmm gmna iya ngomongnya....*)

Jin : (Sedang naik tangga dan melihat ragna) Eh k, kemana aja? 1 hari menghilang, memang Kencing sebanyak apa sih? dan kenapa pakai Topi dan kacamata?

Ragna : ssssttt jgn berisik, nanti aku ceritakan dah semuanya, skrng aku mau ke ibu dulu, kamu naiklah duluan.

Jin : hmmm yasudah (SAmbil melanjutkan naik tangga) aku akan ke kamar yumira dan aku akan bilang bahwa kamu sdh pulang

(Sedangkan di kamar yumira)

Yumira : woohhh bagus juga bola ini, (sambil menyentuh bola zion dengan tangannya)

(tiba2 pintu kamar yumira dibuka oleh jin)

Yumira : (Kaget dan sambil menyimpan bola di belakang tubuhnya) ehh jgn main asal buka donk, ketuk dulu kek, gak punya sopan santu bgt.

Jin : memang kenapa, kita kan serumah, jadi gak masalah donk, dan apa yang kamu umpatkan di belakang tubuhmu itu.

Yumira : enngga kok gak ada apa2

Jin : gk usah berbohong, keliatan bgt itu bentuknya,,,,(Sambil berjalan ke arah Yumira)

Yumira : Engga ada apa2 kok.. bener, (Sambil mundur kebelakang)

Jin : udah jangan bohong (Berlari kencang ke belakang yumira tapi terpeleset dan tangan kanan jin menyentuh bola zion)

Yumira : aduh..... itu salah kk sendiri loh....

(Tiba2 jin merasakan sesuatu yang ganjal di tangannya)

Jin : a,aaa,a apa ini, ada sesuatu sesuatu yang mengalir ke dalam tangan ku,

(Tiba2 sekitar tubuh Jin mulai membeku dan kamar Yumira mulai membeku)

Yumira : k jin, apa yang kau lakukan? (Kedinginan)

Jin : gak tau ini kenapa? (sambil bangun) bola apa itu... (*Apa jangan yang ada di sungai kemarin, apa jangan kk juga begini....*)

Yumira : k? kenapa melamun?

Jin : Yumira, kamu tadi menyentuh bola itu tidak?

Yumira : ti,tidak, eh maksudku iya,

Jin : apa yang terjadi? apakah sama dengan dampak yang aku rasakan sekarang?

Yumira : Hmmm tidak, ada apa2, aku hanya merasa sedikit bisa bergerak cpt saja (Sambil kedinginan)

Jin : (*hmm ada apa ini? kok tiba2 aku punya kekuatan*) Yumira, kamu pasti ambil bola itu di sungai kemarin iya,

Yumira : ehhhhhh tidak kkkoookkk (Kedinginan) a,,a,,aku keluar dulu, kedinginan (memegang gagang pintu yg membeku)(*kenapa ini, pintu susah di buka*)k jin, bisa dibukakan tidak? kedinginan ini.....

Jin : hah dingin? biasa aja udaranya di sini.... (Tiba2 jin Terpeleset dan tangannya mengarah ke pintu dan mengeluarkan tembakan pedang es, hingga pintu terbelah 2)

Yumira : aaa,,,, aa apa a itu k jin?

(Sementara di kamar ragna)

Forcer : kok aku kedinginnan (Sambil baca komik koleksi Ragna)

Zhuge liang : Hmmmmm (*sensasi dingin ini seperti kekuatan milik raja Fenrir, tapi siapa iya yang*)

(Tiba2 ada Suara Teriakan dari kamar sebelah)

Forcer : Zhugeli, ayo selidiki,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.lostsagaers.cu.cc
 
Chapter 8 - "Kecelakaan yang seharusnya tidak terjadi"
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Penyebab Utama Kematian!
» [ASK] Apa sih opini, pendapat, dan pandangan kalian terhadap sikap demonstran yang marak terjadi akhir-akhir ini? XD
» memperbaiki repaint fairing yang gores setelah kecelakaan
» About Lampu Sein (Lampu sein tidak berkedip..!)
» Rantai Ninja 250 tidak ada sambungannya

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Lost Saga'Ers Forum :: Lost Saga After Story :: Lost Saga After Story-
Navigasi: