IndeksWelcomeCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Try Relay: the free SMS and picture text app for iPhone.
Keywords
tutorial gear story Chapter indonesia Skill KOREA premium light saga download lostsaga daftar lost gambar cara legendary 2013 born ragna rare register special reform update hero
Latest topics
» CODEWARE Compress v2011
Tue Dec 17, 2013 2:15 am by Tamu

» 3 My Char Angel
Fri Aug 02, 2013 5:15 pm by iqbaL H

» KSSN Lost Saga korea sdh diganti?
Sat Apr 27, 2013 11:20 am by urang

» Altera QUARTUS II Megacore IP Library v7.2 SP3
Tue Apr 23, 2013 2:27 pm by Tamu

» [Help] Lost Saga Korea XTrap
Sat Apr 20, 2013 9:51 pm by paulus

» Cara Ngaktiffin KSSN Lost Saga Korea
Fri Apr 19, 2013 2:14 pm by jayaspasa

» COADE.CAESAR.II.V5.30
Sun Apr 14, 2013 9:33 pm by Tamu

» Famous Software ftp download 2014 !-2
Sun Apr 14, 2013 9:31 pm by Tamu

» Latest crack software ftp download-1
Wed Apr 10, 2013 3:02 pm by bavo janellan


Share | 
 

 Chapter 8 - "Kecelakaan yang seharusnya tidak terjadi"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Tubagus Rifan
Admin


Jumlah posting : 104
Points : 323
Manner : 0
Join date : 22.10.12
Age : 21
Lokasi : Tula Rusia / В тула В Россия

PostSubyek: Chapter 8 - "Kecelakaan yang seharusnya tidak terjadi"   Wed Dec 19, 2012 3:32 am

Chapter 8

Ragna : (berlari dan mencari topi dan kacamata) aku akan turun sebentar dan kalian, (Sedikit tersipu) carilah pakaian yang bisa di pakai di situ.

Forcer : iya2 tenang saja, gak usah pikirkan kami.

Ragna : (membuka pintu dan keluar kamar)

Jin : (Melihat Jam) [Tanggal 29 Januari tahun 2025 jam 16 : 30] bu, aku kekamar dulu mau tidur. (Berdiri dari meja makan dan berjalan kearah tangga)

(Saat itu juga ragna sedang turun tangga)

Ragna : (*Eh ada jin, emmm gmna iya ngomongnya....*)

Jin : (Sedang naik tangga dan melihat ragna) Eh k, kemana aja? 1 hari menghilang, memang Kencing sebanyak apa sih? dan kenapa pakai Topi dan kacamata?

Ragna : ssssttt jgn berisik, nanti aku ceritakan dah semuanya, skrng aku mau ke ibu dulu, kamu naiklah duluan.

Jin : hmmm yasudah (SAmbil melanjutkan naik tangga) aku akan ke kamar yumira dan aku akan bilang bahwa kamu sdh pulang

(Sedangkan di kamar yumira)

Yumira : woohhh bagus juga bola ini, (sambil menyentuh bola zion dengan tangannya)

(tiba2 pintu kamar yumira dibuka oleh jin)

Yumira : (Kaget dan sambil menyimpan bola di belakang tubuhnya) ehh jgn main asal buka donk, ketuk dulu kek, gak punya sopan santu bgt.

Jin : memang kenapa, kita kan serumah, jadi gak masalah donk, dan apa yang kamu umpatkan di belakang tubuhmu itu.

Yumira : enngga kok gak ada apa2

Jin : gk usah berbohong, keliatan bgt itu bentuknya,,,,(Sambil berjalan ke arah Yumira)

Yumira : Engga ada apa2 kok.. bener, (Sambil mundur kebelakang)

Jin : udah jangan bohong (Berlari kencang ke belakang yumira tapi terpeleset dan tangan kanan jin menyentuh bola zion)

Yumira : aduh..... itu salah kk sendiri loh....

(Tiba2 jin merasakan sesuatu yang ganjal di tangannya)

Jin : a,aaa,a apa ini, ada sesuatu sesuatu yang mengalir ke dalam tangan ku,

(Tiba2 sekitar tubuh Jin mulai membeku dan kamar Yumira mulai membeku)

Yumira : k jin, apa yang kau lakukan? (Kedinginan)

Jin : gak tau ini kenapa? (sambil bangun) bola apa itu... (*Apa jangan yang ada di sungai kemarin, apa jangan kk juga begini....*)

Yumira : k? kenapa melamun?

Jin : Yumira, kamu tadi menyentuh bola itu tidak?

Yumira : ti,tidak, eh maksudku iya,

Jin : apa yang terjadi? apakah sama dengan dampak yang aku rasakan sekarang?

Yumira : Hmmm tidak, ada apa2, aku hanya merasa sedikit bisa bergerak cpt saja (Sambil kedinginan)

Jin : (*hmm ada apa ini? kok tiba2 aku punya kekuatan*) Yumira, kamu pasti ambil bola itu di sungai kemarin iya,

Yumira : ehhhhhh tidak kkkoookkk (Kedinginan) a,,a,,aku keluar dulu, kedinginan (memegang gagang pintu yg membeku)(*kenapa ini, pintu susah di buka*)k jin, bisa dibukakan tidak? kedinginan ini.....

Jin : hah dingin? biasa aja udaranya di sini.... (Tiba2 jin Terpeleset dan tangannya mengarah ke pintu dan mengeluarkan tembakan pedang es, hingga pintu terbelah 2)

Yumira : aaa,,,, aa apa a itu k jin?

(Sementara di kamar ragna)

Forcer : kok aku kedinginnan (Sambil baca komik koleksi Ragna)

Zhuge liang : Hmmmmm (*sensasi dingin ini seperti kekuatan milik raja Fenrir, tapi siapa iya yang*)

(Tiba2 ada Suara Teriakan dari kamar sebelah)

Forcer : Zhugeli, ayo selidiki,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.lostsagaers.cu.cc
 
Chapter 8 - "Kecelakaan yang seharusnya tidak terjadi"
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Penyebab Utama Kematian!
» [ASK] Apa sih opini, pendapat, dan pandangan kalian terhadap sikap demonstran yang marak terjadi akhir-akhir ini? XD
» memperbaiki repaint fairing yang gores setelah kecelakaan
» About Lampu Sein (Lampu sein tidak berkedip..!)
» (WTA) Apakah motor yang jarang dipakai akan mempengaruhi Oli mesin didalamnya?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Lost Saga'Ers Forum :: Lost Saga After Story :: Lost Saga After Story-
Navigasi: