IndeksWelcomeCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Try Relay: the free SMS and picture text app for iPhone.
Keywords
Chapter 2013 special saga born light indonesia download story KOREA cara premium lostsaga daftar gambar gear lost ragna Skill legendary tutorial rare register reform hero update
Latest topics
» CODEWARE Compress v2011
Tue Dec 17, 2013 2:15 am by Tamu

» 3 My Char Angel
Fri Aug 02, 2013 5:15 pm by iqbaL H

» KSSN Lost Saga korea sdh diganti?
Sat Apr 27, 2013 11:20 am by urang

» Altera QUARTUS II Megacore IP Library v7.2 SP3
Tue Apr 23, 2013 2:27 pm by Tamu

» [Help] Lost Saga Korea XTrap
Sat Apr 20, 2013 9:51 pm by paulus

» Cara Ngaktiffin KSSN Lost Saga Korea
Fri Apr 19, 2013 2:14 pm by jayaspasa

» COADE.CAESAR.II.V5.30
Sun Apr 14, 2013 9:33 pm by Tamu

» Famous Software ftp download 2014 !-2
Sun Apr 14, 2013 9:31 pm by Tamu

» Latest crack software ftp download-1
Wed Apr 10, 2013 3:02 pm by bavo janellan


Share | 
 

 Chapter 5 - "Menyembunyikan nama asli"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Tubagus Rifan
Admin


Jumlah posting : 104
Points : 323
Manner : 0
Join date : 22.10.12
Age : 21
Lokasi : Tula Rusia / В тула В Россия

PostSubyek: Chapter 5 - "Menyembunyikan nama asli"   Wed Dec 19, 2012 3:29 am

Chapter 5

Jin : bu aku pulang.... kk sudah pulang?

Ibu : malahan dari tadi ibu tunggu.. sebenarnya kk kemana?

Jin : gak tau juga.... yasudah aku mandi dulu habis itu tidur...(Berlari naik tangga di dalam rumah)

(Sementara itu....)

Yumira : Hmmm kira2 batu apa ini iya... sampai2 k jin takut..... (Sambil berjalan pulang)(*Hmmm mau simpan di mana iya... ahh di kandang Maaf, Kata ini tidak dapat digunakan aja deh..*)

(Pas sesampainya di gerbang pintu rumah)

Yumira : (Manjat pagar, sambil melangkah pelan2) (*Hmmm sementara di simpan di kandang Maaf, Kata ini tidak dapat digunakan dulu deh, besok baru di bawa ke kamar sehabis latihan kendo*)

Yumira : (Anjingnya tiba2 langsung bgn) ssstttt jgn berisik,snopy sebentar iya kk yumi mau simpan bola ini dulu sebentar kok, (Sesudah itu Yumira pun naik ke kamar atas melalui tangga, dan si snopy penasaran dengan benda bulan bercahaya itu, akhirnya si snopy menyentuh bola itu)

(Keesokan Harinya di pondok kecil di gunung)

Ragna : Uhhh.... (*Kepala pusing sekali*) (Sambil berusaha bangun)

Forcer : Zugeli dia sudah bangun tuh...

Zuge liang : bodoh, jgn pakai nama asli kita, skrng kita perempuan,

Forcer : Begitu iya, Lia aja deh

Zuge liang : trus nama kamu apa donk? Forcer? fo? orcir? Ahh Fo aja....

Forcer : kurang bagus itu.... nama lain kek yang keren...

Zuge liang : gak ada ide nih...

Ragna : (*Ada apa sih berisik bgt*) (pas matanya sdh terbuka, ragna pun terheran2 ada 2 gadis cantik/manis + telanjang di depan dia)(*Uhh apa ini,,,, jarang2 nih ada yang beginian... aduh pusing, ohhh apa ini masih mimpi? *)

Forcer : eh nama kamu siapa (sambil berjalan mendekati ragna)

Ragna : eee,hhhhhhh na,nama?

Zuge liang : iya nama kamu? kamu itu orang yang beruntung karena sdh memegang batu zion otomatis kami dikirim ke sini (Sambil berjalan kearah ragna)

Ragna : batu zion? yang ada di sungai tadi... (Sambil melihat tangan kanannya yang berubah total, ahhh aaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh

Forcer : ada apa?

Ragna : ke, kenapa aku bisa begini sekarang.... (Berlari keluar dan mencari kolam air)

Zhuge liang : itu berubah karena kamu menyentuh batu zion, otomatis kekuatan yang ada di batu zion akan kamu dapatkan secara random, Batu zion itu menentukan kekuatan sesuai bakat yang kamu punya, kalau kamu punya bakat bertarung dalam pedang, kamu akan mempunyai kekuatan seperti itu.kekuatan itu sebenarnya milik Raja Ver, yang dulu memerintah di dunia lost saga, yang ada di kamu sekarang, adalah setengah kekuatan raja ver, asal kamu tau,raja ver tuh vampire.dan mata yang ada di telapak tangan kamu itu adalah mata raja Ver

Ragna : (sambil melihat tangannya yang berubah menjadi hitam dan sedikit2 mengeluarkan aura merah) Truss bagaimana cara menghilangkan ini?

Forcer : itu tidak bisa di hilangkan, cuman 1 yang bisa menghilangkannya, yaitu ada di dunia lost saga, dengan cara di tusuk dengan pedang Excalibur

Ragna : dan untuk semetara waktu, bagaimana caranya untuk menghilangkan?

Zhuge liang : (Sambil berjalan ke arah ragna) sini biar aku hilangkan auranya,

Ragna : (Penglihatannya teralihkan dan melihat ke arah dada Zhuge liang) tu,tu,tuunggguu duluu.... kenapa kalian gak pakai baju? (sambil mimisan)

Forcer : Rencananya sih begitu, tapi kami tidak punya baju, dan sebenarnya kami itu laki2,

Ragna : dan kenapa kamu sekarang perempuan?

Zhuge liang : (Sambil memegang tangan ragna dan merapal mantra ) karena keterikatan dengan dunia manusia, sebenarnya kami dari dunia lain, dunia yang bernama Lost saga. dan kalau kamu ingin lihat, lihat saja sepuasnya, ini hanya terjadi 1x loh.. di kehidupanmu (*lucu juga nih anak*)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.lostsagaers.cu.cc
 
Chapter 5 - "Menyembunyikan nama asli"
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Siapakah Nama Asli/Panggilan Members...?
» Touring subang chapter bandung...
» N250R Chapter Medan RESMI TERBENTUK
» Kenali CDI BRT yg ASLI dan yg PALSU (with PICTURE)
» Safety Gear Member Cyber-Ninja 250r

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Lost Saga'Ers Forum :: Lost Saga After Story :: Lost Saga After Story-
Navigasi: