IndeksWelcomeCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Try Relay: the free SMS and picture text app for iPhone.
Keywords
ragna cara Skill daftar update light story gambar lost hero lostsaga KOREA born tutorial reform rare saga gear 2013 indonesia download premium register Chapter legendary special
Latest topics
» CODEWARE Compress v2011
Tue Dec 17, 2013 2:15 am by Tamu

» 3 My Char Angel
Fri Aug 02, 2013 5:15 pm by iqbaL H

» KSSN Lost Saga korea sdh diganti?
Sat Apr 27, 2013 11:20 am by urang

» Altera QUARTUS II Megacore IP Library v7.2 SP3
Tue Apr 23, 2013 2:27 pm by Tamu

» [Help] Lost Saga Korea XTrap
Sat Apr 20, 2013 9:51 pm by paulus

» Cara Ngaktiffin KSSN Lost Saga Korea
Fri Apr 19, 2013 2:14 pm by jayaspasa

» COADE.CAESAR.II.V5.30
Sun Apr 14, 2013 9:33 pm by Tamu

» Famous Software ftp download 2014 !-2
Sun Apr 14, 2013 9:31 pm by Tamu

» Latest crack software ftp download-1
Wed Apr 10, 2013 3:02 pm by bavo janellan


Share | 
 

 Lost Saga New Born Light Chapter 1 - Yang terpilih.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Sandy Fer



Jumlah posting : 11
Points : 23
Manner : 0
Join date : 22.10.12
Age : 17
Lokasi : Tanjungpandan,Belitung,Bangka Belitung,Indonesia

PostSubyek: Lost Saga New Born Light Chapter 1 - Yang terpilih.   Wed Mar 13, 2013 1:58 pm

Halo semua,perkenalkan,na ma saya Sandy,dan mereka ber 6 adalah teman ku, Adrian,Kevin,William ,Jervis,Dani,dan Charles.Kami biasanya selalu pergi bersama,tapi hidup kami berubah pada kejadian waktu itu.Seperti biasa kami pergi ke tempat kami berkumpul.
Kevin: seperti biasa hari ini cerah sekali.
William: ya begitulah,mungkin seperti biasa kita hanya bersantai disini.
Jervis: Mungkin kita bisa pergi berjalan-jalan ke tempat lain.
Semua: ide yang bagus vis,mungkin kita bisa berjalan-jalan di kota ini.

Ketika semua ingin pergi,aku melihat ada sebuah lubang yang cukup aneh.
Sandy: Hmm…semuanya,coba perhatikan lubang yang disana.
Semua: Lubang?
Sandy: iya lubang,yang ada disitu.
Adrian: mana? Ga keliatan tuh.
Charles: mungkin kau sedang berhayal san.
Sandy: tapi tadi aku…. Terserah deh ,mungkin hanya halusinasi saya.

Ketika mereka sedang berjalan-jalan.

Sandy: (tapi lubang itu terlihat nyata bagiku,apa benar itu hanya halusinasi ku?)
Kevin: San,jangan bengong terus di jalan.
Sandy: iya,iya
Charles: jangan dipikirin terus soal tadi.
Tidak lama kemudian.
Jervis: tidak ada tempat yang bisa kita kunjungi,mungkin kita kembali ke tempat kita saja.
Adrian: iya,lebih baik kita kembali saja.

Kami kembali ke tempat kami.
Sandy: hmm…. Aku masih tidak percaya jika itu hanya halusinasi ku.
William: sepertinya hal itu nyangkut di kepala mu deh.Kenapa ga cek saja?
Sandy: oh iya,benar juga.
Ketika sampai di tempat ia melihat lubang tersebut.
Sandy: Hei semuanya,sini cepat.
Semua: ada apa San?
Sandy: udah cepat kesini.
Kevin: iya iya.
Sandy: aku ingin melihat lebih ke dalam lagi (sambil jongkok untuk melihat ke dasar) Ehh Ehh! (tanpa sengaja terjatuh ke lubang)
Semua: Sandy!!!!
William: cepat,kita harus ikuti Sandy. (sambil melompat ke dalam lubang)
Di dalam lubang tersebut.
Sandy: kenapa lubang ini tidak ada dasarnya? Uaaaaaa………… (berteriak)
Sandy: aneh,semakin ke dasar kenapa semakin terang yah?bukannya sinar mataharinya ga bisa nyampe dasar?

Tiba-tiba Sandy jatuh ke sebuah bukit.
Sandy: Hah? Dimana ini? (sambil melihat sekeliling)
Semua: Uahhh…… (terjatuh menimpa Sandy)
Sandy: aduh duh,berat nih!!
Semua: maaf maaf.
Sandy: cepat bangkit,aduhhh
William: cepat bangkit les,gue ga kuat juga nih.
Charles: iya (sambil berusaha bangkit)

Tidak lama

Sandy: baiklah semuanya,apa ada yang tau tempat ini?(sambil melihat sekeliling)
Adrian: ga tau ya,kita semua juga baru pertama kali datang.

Kami semua bingung dimana kami berada.Tiba-tiba kami melihat banyak ksatria berbaju besi menuju arah kami.
Ksatria: selamat datang di dunia kami,dunia Lost Saga.Kami adalah Ksatria Iron Knight.
Jervis: eh,kita masuk film yah? (berbisik ke yang lain)
Kevin: ga tau ah.
Iron Knight: kami kesini ketika kami melihat kalian jatuh dari langit.
Charles: maaf pak,kenapa kami bisa disini?
Iron Knight: panggil saja saya Ravin.Apa benar kalian dari dunia manusia?
Sandy: iya Ravin,kami dari dunia manusia.
Ravin:Hmm…jika kalian disini berarti kalian adalah orang yang terpilih.
Semua: terpilih? (saling melihat satu sama lain) Apa!?!?
Ravin: santai saja,karena kalian terlanjur sudah disini kenapa tidak ikut kami menuju Istana?
Adrian: tapi orang tua kami akan khawatir.
Ravin: tidak akan terjadi apa-apa,percayalah padaku.

Kami pergi ke istana dan ada perjamuan makan disana.
Ravin: kalian semua boleh ikut perjamuan.Saya ingin berbicara pada Raja.
Sandy: terima kasih.
Ravin: baiklah,saya pergi dulu. (meninggalkan ruangan)
Charles: hmm…apa kalian tidak merasa aneh di dunia ini?
William: iya juga sih,tapi mau gimana lagi?kita juga ga tau jalan kembali ke dunia kita.
Jervis: ya untuk sementara kita hanya bisa menetap di dunia ini dulu.
Dani: setidaknya kita bisa makan ini dulu.
Adrian: setuju dengan Dani,lebih baik kita makan dulu.

Setelah makan.
Ravin: Raja ingin bertemu dengan kalian semua.
Sandy: waduh,gimana nih?kita harus bagaimana bicaranya?
Kevin: yang sopan saja,aku rasa itu cukup.
Ravin: biar saya mengantarkan kalian ke ruangan Raja.
William: baiklah,kami ikut.

Di ruangan Raja
Ravin: yang Mulia,mereka sudah ada disini.
Raja: selamat datang semuanya.Aku Raja disini,namaku Stevan.
Dani: yang Mulia,kenapa kami disini?Dan dunia apa ini?
Raja: seperti yang dikatakan Ravin,ini adalah dunia Lost Saga,disini adalah dunia yang membuat kekuatan kita terlihat dan dapat dirasakan.
Dani: lalu,bagaimana dengan jalan keluar kami untuk kembali?
Raja: kalian ingat tempat kalian jatuh?Disitu ada sebuah pohon untuk mengaktifkan portal untuk kembali ke dunia kalian.Akan tetapi,jika kalian ingin kembali ke dunia kalian sekarang di saat malam seperti ini,kalian akan berada dalam bahaya karena banyak kelompok-kelompok yang suka membunuh.Aku sarankan kalian tinggal sementara disini.
Dani: Tapi bagaimana dengan kehidupan di dunia kami?Orang tua kami akan khawatir.
Raja: jangan khawatirkan soal itu sekarang. Dunia ini,waktu berjalan lebih cepat. Bahkan aku rasa baru 5 menit waktu berjalan di dunia kalian.
Sandy: jadi 96 menit disini adalah 1 menit di dunia kami?
Raja: tepat sekali.waktu disini jauh lebih cepat dibandingkan di dunia kalian.Lebih baik kalian beristirahat dulu disini.Biarkan Ravin mengantar kalian ke kamar tidur kalian.
Ravin: semuanya,ikuti aku.
Semua: Baik

Ketika mereka berjalan.
Charles: Ravin,bisakah engkau mengajak kami mengelilingi kota di dunia ini besok?
Ravin: aku khawatir aku tidak bisa,tapi tenang saja,aku akan memanggil seseorang untuk menemani kalian esok.Kita sudah sampai di ruangan kalian.
Semua: (melihat ke dalam ruangan)
Dani: kamar ini indah sekali.Rapi
Ravin: ini ruangan terburuk kami.
Dani: Jadi…… (Shock)
Ravin: baiklah,semoga kalian tidur nyenyak.(pergi meninggalkan ruangan)
Jervis: kita lebih baik istirahat dulu disini,kita masih bisa merasakan lelah di dunia ini.
Sandy: ya,aku juga merasa lelah.
Kevin: lebih baik kita tidur sekarang (sambil melempar diri ke atas ranjang yang empuk). Selamat malam
Adrian: anak itu benar-benar…….
Dani: sudahlah,jangan begitu,lebih baik kita istirahat juga.
William: baiklah,selamat malam semua.

Sementara dari luar jendela.
????: Hehhehhe………..menarik ,aku harus mulai menyusun rencana ku.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Lost Saga New Born Light Chapter 1 - Yang terpilih.
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Lost Saga , Reborn From Getamped !
» 05/12/2014 Update Default Template Skin Gears Lost Saga
» [INFO] Istilah Kondisi di Lost Saga
» [Online Game] Lost Saga Gemscool
» masalah banned char kalo jiplak GD orang laim

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Lost Saga'Ers Forum :: Lost Saga After Story-
Navigasi: