IndeksWelcomeCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Try Relay: the free SMS and picture text app for iPhone.
Keywords
2013 ragna download lost lostsaga premium legendary hero born tutorial indonesia light reform gear update KOREA rare Skill saga gambar story special cara Chapter register daftar
Latest topics
» CODEWARE Compress v2011
Tue Dec 17, 2013 2:15 am by Tamu

» 3 My Char Angel
Fri Aug 02, 2013 5:15 pm by iqbaL H

» KSSN Lost Saga korea sdh diganti?
Sat Apr 27, 2013 11:20 am by urang

» Altera QUARTUS II Megacore IP Library v7.2 SP3
Tue Apr 23, 2013 2:27 pm by Tamu

» [Help] Lost Saga Korea XTrap
Sat Apr 20, 2013 9:51 pm by paulus

» Cara Ngaktiffin KSSN Lost Saga Korea
Fri Apr 19, 2013 2:14 pm by jayaspasa

» COADE.CAESAR.II.V5.30
Sun Apr 14, 2013 9:33 pm by Tamu

» Famous Software ftp download 2014 !-2
Sun Apr 14, 2013 9:31 pm by Tamu

» Latest crack software ftp download-1
Wed Apr 10, 2013 3:02 pm by bavo janellan


Share | 
 

 Chapter 2 - " Dia yang telah di ramalkan"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Tubagus Rifan
Admin


Jumlah posting : 104
Points : 323
Manner : 0
Join date : 22.10.12
Age : 21
Lokasi : Tula Rusia / В тула В Россия

PostSubyek: Chapter 2 - " Dia yang telah di ramalkan"   Wed Dec 19, 2012 3:24 am

Chapter 2

Ragna : haaahhh... haahhh Huaaaaaaa (Sambil melihat tangan kanannya yang berubah menjadi hitam dan ada mata di telapak tangannya yang menatap wajah ragna, Ragna pun terkejut dan meliat ke air, warna rambut dan matanya tiba2 berubah, menjadi putih dan warna matanya menjadi hijau merah)(Ragna pun pingsan di tepi sungai dengan keadaan tubuh yang aneh.)

[Hari pun menjadi malam]

Ibu : Ragna kemana? belum pulang2?
Jin : Emmm mungkin lagi di jalan, (*Memang kencingnya lama banget iya, biasanya sdh pulang dari 1 jam yang lalu*)
Yumira : k jin, memang Ragna ke sungai ngapain? Kencing? kok bisa lama?
Jin : Kurang tau juga.... tapi dia bilang begitu sih....(*Aku cari kakak dulu deh habis makan*)

(Sementara di Tepi sungai)
(Tiba2 waktu di sekitar Ragna Terhenti dan munculah lubang hitam, di situ keluar Forcer,dan Zhuge Liang)

Forcer : jadi anak ini yang terpilih...

Zhuge Liang : Hmm sepertinya iya... apa yang di ramalkan Deve sepertinya tepat.

Forcer : untuk sementara ini kita tinggal dulu di dunia manusia dan melihat perkembangan dia (Ragna) dulu.... sampai mana dia bisa mengendalikan kekuatan yang ada diberikan batu Zion itu..

Zhuge Liang : ok, (Tiba2 Zhuge Liang berubah jadi perempuan) Kenapa ini?

Forcer : (Forcer pun berubah jadi perempuan), hoh begitu, aku mengerti, kalau kita berpindah dunia, otomatis kita berganti jenis kelamin.

Zhuge Liang : Tau dari mana?

Forcer : (Sambil baca buku) di sini tertulis begitu....

Zhuge Liang : dapet dari mana buku itu? dan kenapa kita telanjang sekarang Dan dada itu bukannya terlalu besar? (Sambil mimisan)

Forcer : gak tau deh punyamu juga sama,untuk sementara sembunyikan insting jorokmu itu dan sudah lah jangan banyak tanya.... sekarang kita di sini harus mengajari anak itu dan kita harus mengetahui bakat anak itu, sebelum itu kita harus bawa anak itu ke Pondok.

Zhuge Liang : Yasudah Deh (Sambil Merangkul Ragna) Ayo kita pergi. (merapal mantra dan mengendalikan angin, mereka berdua akhirnya pergi)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.lostsagaers.cu.cc
 
Chapter 2 - " Dia yang telah di ramalkan"
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» masalah banned char kalo jiplak GD orang laim
» Seni Pahat Semangka Yang Menakjubkan
» ada yang mau kerjasama^^
» Kematian Bruce Lee Yang Misterius
» yang suka yoyo mari mari

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Lost Saga'Ers Forum :: Lost Saga After Story :: Lost Saga After Story-
Navigasi: