IndeksWelcomeCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Try Relay: the free SMS and picture text app for iPhone.
Keywords
daftar cara ragna reform rare KOREA Chapter hero saga lost special premium indonesia download register gambar Skill light lostsaga born story legendary 2013 tutorial update gear
Latest topics
» CODEWARE Compress v2011
Tue Dec 17, 2013 2:15 am by Tamu

» 3 My Char Angel
Fri Aug 02, 2013 5:15 pm by iqbaL H

» KSSN Lost Saga korea sdh diganti?
Sat Apr 27, 2013 11:20 am by urang

» Altera QUARTUS II Megacore IP Library v7.2 SP3
Tue Apr 23, 2013 2:27 pm by Tamu

» [Help] Lost Saga Korea XTrap
Sat Apr 20, 2013 9:51 pm by paulus

» Cara Ngaktiffin KSSN Lost Saga Korea
Fri Apr 19, 2013 2:14 pm by jayaspasa

» COADE.CAESAR.II.V5.30
Sun Apr 14, 2013 9:33 pm by Tamu

» Famous Software ftp download 2014 !-2
Sun Apr 14, 2013 9:31 pm by Tamu

» Latest crack software ftp download-1
Wed Apr 10, 2013 3:02 pm by bavo janellan


Share | 
 

 Lost Saga After Story Chapter 53

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Tubagus Rifan
Admin


Jumlah posting : 104
Points : 323
Manner : 0
Join date : 22.10.12
Age : 21
Lokasi : Tula Rusia / В тула В Россия

PostSubyek: Lost Saga After Story Chapter 53   Sun Dec 30, 2012 12:53 am

Chapter 53

(Setelah itu, Hazama membawa tubuh jin ke suatu tempat ke dalam hutan Yang di penuhi bunga Hydrangea, sambil mengambil pedang Jin)

(beberapa Saat kemudian)

Hazama : (Sambil merangkul tubuh jin yang sudah berubah menjadi perempuan) Hmmm sungguh merepotkan.. (Sambil memasukan pisau lipatnya ke dalam kantung, dan mengambil senjata jin) hmmm , Kata chaos kalau mau mengeluarkan Kekuatan King Fenrir dari tubuh anak ini, harus menusukan pedang milik king fenrir sendiri ke tubuh yang di rasuki kekuatan king fenrir... (Sambil mengeluarkan pedang Es milik king fenriri dan membuang sarung pedangnya) Wooohh.. ternyata pedang Es...

Jin : (Terbangun secara perlahan tapi tidak bisa menggerakan tubuhnya, hanya bisa membuka kolap mata) (*Kenapa aku? knp aku di gendong? mau di bawa kemana aku?*)

Hazama : Hmmm... sepertinya di sini saja, (Sambil melihat2) sepertinya sudah jauh dari istana Arthur (Sambil melemparkan tubuh jin ke Pohon) lebih baik ku mulai saja... (Mengambil senjata jin, dan mengasih tanda tepat di dadanya untuk menusuk ke tubuh jin)

Jin : (Melihat ke arah Hazama) (*apa yang mau dia lakukan terhadapku?*)

Hazama : Ohh sepertinya kau telah sadar, (Melihat ke tubuh jin) Sepertinya kau tidak bisa menggerakan tubuhmu, itu karena racun dari ularku yg dapat melumpuhkan tubuh secara permanent, sepertinya kau sudah tidak berguna untuk ke 2 saudaramu, sepertinya kau menjadi beban untuk keluargamu iya.. kalau begitu, aku akan membebaskanmu dari tekanan ini (Sambil bersiap2 untuk menusuk tepat di jantung Jin)

Jin : (*Sialan,, ini semua karena ulahmu, kau memang benar2 jahat, bukan bukan jahat, tapi Psycopat rendahan... (melihat ke arah Hazama dengan tatapan tajam) walawpun kau membunuhku di sini, aku akan selalu membuatmu menderita walawpun dengan tatapanku saja*)

Hazama : (Sambil tersenyum gila) Mati kau (Dan akhirnya Hazama menusuk tubuh jin, tepat di bagian jantungnya jin, dan seketika itu jin langsung Colaps, dan tiba2 dari tubuh jin keluar suatu cahaya berwarna biru) Hoohh jadi ini bentuk kekuatan king fenrir... (Mengambil sebuah kotak dari dalam tasnya dan memasukan kekuatan king fenrir ke dalam kotak itu.) Baik tugasku sudah selesai.

Jin : (melihat ke arah senjata King Fenrir yang masih menusuk ke dalam jantung jin) (*aku sudah tidak bisa lagi berkata2*) (Sambil batuk mengeluarkan darah) (*Padahal aku masih ingin hidup, tapi.. apakah takdir memang berkata seperti ini?*) (Melihat ke arah hazama)

Hazama : Sepertinya kau masih hidup iya jin... kalau begitu aku pergi dulu,,, bye bye... (Langsung berlari dan menghilang)

Jin : (*Aku sudah tidak kuat lagi.... selamat tinggal kakak, Yumira, dan juga ibu... maaf aku pergi duluan....*) (Perlahan2 Mata jin hampir menutup, dan tiba2 Hanna yang asli muncul dari Balik pohon yang berada di depan jin)

Hanna : (Sambil berjalan ke arah jin)

Jin : (Melihat Kearah Hanna dengan mata hampir tertutup)

Hanna : Maafkan aku, aku tidak bisa menolongmu karena suatu alasan,tapi aku bisa membuatmu hidup kembali, Hidup kembal menjadi Demon, karena kenyataannya kau akan mati sekarang, dan aku akan melayanimu selamanya... apakah kamu mau? (Sambil mengulurkan tangannya ke arah jin)

Jin : (Sambil mengakat tangan tangannya secara perlahan dan sambil berusaha meraih tangan Hanna)

Hanna : (Sambil tersenyum manis ke arah jin dan tiba2 mata Hanna menjadi merah) Dan setelah ini aku akan menjadi butlermu untuk selamanya sebagai bayarannya aku akan mengambil nyawamu, dan aku akan merubahmu menjadi demon

(Dan setelah itu akhirnya jin menerima tawaran hanna dan jin pun akhirnya menutupkan matanya)

(Sementara itu)

Ragna : (Tiba2 Terbangun) Jiinnn,,,,,, (Melihat2) haah... hahh.... Jin dimana kau? (Sambil bangun dari tempat tidur) aku sudah terlalu lama di sini... (*Hatiku tiba2 saja merasakan duka sebagai kakak... ada apa dengan mu jin?*)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.lostsagaers.cu.cc
 
Lost Saga After Story Chapter 53
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Lost Saga , Reborn From Getamped !
» 05/12/2014 Update Default Template Skin Gears Lost Saga
» [INFO] Istilah Kondisi di Lost Saga
» [Online Game] Lost Saga Gemscool
» Makanan paling Leezaaaaaaaaaat!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Lost Saga'Ers Forum :: Lost Saga After Story :: Lost Saga After Story-
Navigasi: